-->

Berbagai Artikel Mengenai Manfaat dan khasiat dari buah, tanaman, komposisi disini tempatnya

Menakjubkan !? Ini Cara Mudah Menghilangkan Selulit dengan Serbuk Kopi

Serbuk kopi alternatif menghilangkan Selulit termudah - Selulit menjadi masalah untuk sebagian besar wanita. Dan banyak orang mengira selulit adalah penyakit. Padahal selulit adalah timbunan lemak yang terperangkap di bawah lapisan kulit.


Sebagian lemak yang gagal dibuang oleh tubuh ini akan menggumpal, sehingga menimbulkan kesan tidak rata atau bergelombang pada permukaan kulit.Jaringan lemak akan menyebar ke seluruh tubuh, membungkus otot dan melindungi organ.

Selulit menempati area tertentu yang cukup spesifik, seperti lengan atas dan bawah, paha atas dan belakang, perut, punggung, leher dan bokong.Penampang selulit seperti garis-garis yang terjadi di permukaan kulit jeruk purut. ’Langsing bukan jaminan bebas dari selulit. Tapi menurunkan berat badan dapat mengurangi jumlah tumpukan lemak di dalam tubuh.

Dibanding pria, wanita lebih mudah mempunyai selulit. Mengapa? Karena kulit wanita lebih tipis daripada kulit pria, sehingga pada pria lebih dapat menutupi bagian selulitnya. Pada pria, biasanya selulit ada di bagian perut dan leher bagian belakang. Selulit juga terkait masalah hormonal. Kadar estrogen yang meningkat sesaat sebelum haid dan pubertas dapat memengaruhi timbulnya selulit.

Cara Herbal Menghilangkan Selulit dengan Kopi


Salah satu metoda yang paling ampuh untuk menghilangkan selulit adalah pijat. Dengan pijat sirkulasi darah jadi lebih lancar. Dan sel-sel lemak bisa lebih mudah dihancurkan. Selain pijat, krim selulit juga bisa di gunakan yang dapat di cari di toko obat/apotik. Namun jika ingin lebih murah dan aman anda bisa mencobanya dengan serbuk kopi. Jadi tak usah pusling lagi untuk mencari obatnya, anda bisa meraciknya sendiri dengan bahan yang realtif murah dan mudah yaitu ampas kopi.

Dari sebuah penelitan, kafein bisa digunakan untuk melebarkan pembuluh darah, sehingga sirkulasi dan aliran darah menjadi lebih lancar. Kafein juga bisa mengurangi kadar penimbunan air, yang merupakan salah satu penyebab terdorongnya lemak ke kulit dan menjadi selulit.

Jadi jika dipadukan dengan pijat yang berguna untuk memperlancar peredaran darah, anda bisa membuat juga ramuan kopi yang mengandung kafein untuk krim pemijatnya. Berikut diberikan tips untuk anda, membuat resep ramuan krim selulit:

Previous
Next Post »